Senin, 19 Januari 2015

Masa Lalu Yang Walaupun Udah Jadi Masa Lalu Tetap Aja Indah Kalo Di Kenang Kembali

Taraaaaaa.... *kaget gak?* *kaget dong... udh maksimal nii :D*

Ehey,, btw skarang lagi ngerjain kerjaan kantor. kerjaannya itu berhubungan sama peta...
Dan tau gak? pas buka peta itu, saya jadi inget muka dosen pembimbing dan teman2 skripsi saya...
Ahh,, apa kabarnya ya mereka??

Hmmm.. OK saya mau flashback dulu terakhir kapan saya berkomunikasi dengan mereka.

  1. Dosen Pembimbing : Boleh di bilang saya dapet dosen pembimbing ini adalah "beruntung". Beliau itu baik banget... Mengerti keluh kesah anak bimbingannya... *sambil ambil tisu, terharu ceritanya*. Kenapa saya bisa bilang begitu?. Begini ceritanya : waktu itu saya mentok soal aplikasi apa yang harus saya pakai. Karna jujur sebelumnya saya gak pernah pake aplikasi yang berbau peta2 gitu deh. Dan yang aku fikirin adalah aplikasi apa yang user friendly (mudah digunakan) berhubung waktu yang semakin mepet sama pendaftaran wisuda... *berfikir keras*. Dan, dengan baiknya dosen pembimbing saya menyarankan buat menggunakan salah satu aplikasi handalannya...  namanya "ArcGIS". Katanya si cukup user friendly. Tapi ternyata susah saudara2. Karna bagi saya aplikasi itu tergolong baru saya gunakan. Hmmm... terakhir kali ketemu dosen pembimbing saya itu waktu saya lagi makan bakso malang di dekat kampus. Dan dia masih ingat dengan benar tentang saya, gak ada yang terlupa sedikitpun *kedip2*. Bangga dikit ahh di inget sama dosen pembimbing tercinta :). Karna kebetulan beliau juga makan di tempat yang sama, saya berinisiatif buat membayar seluruh tagihan2nya. Beruntung beliau bukan orang yang tergolong yang terlalu doyan makan... Wehehehe :D. *Piisss pak*
  2. Teman2 seperjuangan : Jadi waktu ngerjain skripsi itu kami bekerja team. Tapi tetep masing2 judul skripsinya. Maksudnya team di sini adalah team tolong-menolong kalo salah satu dari kami mengalami kesusahan. Saling sharing lah pokoknya di mana kesusahannya. Waktu itu kami ber 6. Dan itu seru banget... Jadi tambah semangat buat ngerjain skripsinya. Saya lupa siapa aja namanya, tapi yang jelas cuma satu orang aja yang saya inget. Namanya "Dian", kebetulan Dian ini teman satu kelas saya. Hmmm... Kalo sama Dian ini lumayan seringlah kontak2an, terakhir kali di Instagram. Lumayan tau gimana kondisi terbarunya, karna sering silaturahim juga. Kalo sama yang lainnya, bisa di bilang hilang kontak. Karna memang beda kelas dan no hp nya udh ilang gak tau kemana, karena seringnya ganti2 HP :D *bukan, bukan karena saya horang kayah... Tapi lebih tepatnya karna HP saya waktu itu rusak. Dan lupa lah saya buat nge backup no HP mereka*. Hmmm... rasanya pingin menyapa "Hey, apa kabarnya kalian?". Oh, iya saya lupa.. paling saya tau kabar terbaru dari mereka itu dari status FB nya. dan karna saya jarang update dan buka FB ya liatnya kalo lagi muncul di halaman depan FB aja si. Pasti pada bilang "sapa aja!! katanya mau tau kabarnya". Hmmm.. gini saudara2, saya itu termasuk orang yang canggung dan pemalu kalo gak lumayan deket. Jadi rasanya gimana gitu mau SKSD cuma mau tanya kabar mereka... Wehehehe... :p.
Dan, jujur kenangan2 ngerjain skripsi itu adalah kenangan yang tetep aja indah walau udah berlalu juga. sampai pada akhirnya saya wisudah... Wisuda maksudnya :D.
Yup, bulan Oktober 2010 (tanggalnya saya lupa :D) tepatnya saya di wisuda. Dan baru sadar kalo bulan Oktober itu banyak banget menyimpan kenangan di situ.
And,, pada akhirnya tetep harus bilang "Alhamdulillah" atas nikmat yang udah Allah SWT beri ke saya... Apapun nikmatnya itu, tetap harus di syukuri... :)

Tetap Semangaaatttt!!! ^_^

0 komentar:

Posting Komentar